16 Juni 2010

LIBURAN BERSAMA INTERNET

Menikmati liburan tidak harus pergi ke tempat-tempat wisata dimana biasanya akan memakan waktu dan biaya yang mahal. Ada terobosan lain yaitu berlibur dengan menggunakan internet. Disini para orang tua bisa mengenalkan anak-anaknya untuk mengenal internet. Dan juga para orang tua tidak perlu capek-capek berlarian kesana-kemari karena tingkah anak-anaknya. Mereka hanya duduk didepan sebuah komputer dan juga bisa bercanda tawa ketika melihat sesuatu yang mereka temukan didalam internet.
Dengan berlibur menggunakan internet mereka bisa menekan biaya yang mahal menjadi lebih hemat, hanya Rp. 2000,- per jam di Telecenter Asriloka sudah bisa menikmati semuanya, dan juga di sediakan makanan riang segingga mereka tidak perlu repot-repot membeli keluar Telecenter. 
Ketikan diwanwancarai oleh salah satu pengelola Telecenter Asriloka "Mengapa tidak berlibur ke tempat-tempat wisata?" pengunjung tersebut menjawab "Aduh, capeknya amit-amit. Belum lagi biayanya mahal juga banyak menguras tenaga karena anak-anak selalu berlarian terus ketika ditempat wisata". Pengelola bertanya lagi "Mengapa memilih internet sebagai liburan ?" Mereka jawab "Selain bisa berlibur saya bisa mengajari anak kami agar tidak gaptek mengenai teknologi"
Ternyata liburan sekarang ini bisa disingkat dengan menggunakan internet. Disinilah kami selaku pengelola TC. Asriloka merasa bahwa keberadan Telecenter Asriloka di tengah-tengah masyarkat sangat berguna. Semoga ini semuanya berjalan terus dan bisa lebih maju lagi guna berdampingan langusung dengan masyarakat sekitar. (By IDAS)

0 komentar:

Posting Komentar